Beranda


Kilat Pulsa

Solusi gampang mencari penghasilan tambahan bahkan utama dengan cara sederhana,gampang,mudah... Dan dapatkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa elektrik tiap bulan

voucher pulsaBisnis pulsa elektrik ini Real dan Nyata, tidak ada target penjualan, tidak ada persyaratan khusus, tidak ada system tutup poin atau bonus yang merugikan customer, bukan MLM, transparan, bahkan biaya pendaftaranpun sangat ringan. Mudah dijalankan, Anda deposit anda transaksi. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer Handphone saja, tanpa perlu ganti nomor, Anda sudah dapat isi/jual pulsa ke semua nomer handphone GSM/CDMA dan Pulsa Listrik Prabayar. Mulailah bisnis pulsa elektrik dan nikmati keuntungan yang melimpah.
Dijamin, Keuntungan melimpah menanti Anda dibisnis Pulsa Elektrik Kilat Pulsa
Kami menawarkan peluang bisnis pulsa elektrik untuk Anda sebagai DEALER jualan pulsa elektrik untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga murah dan bahkan paling Murah. Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, bergabunglah bersama kami dalam bisnis pulsa elektrik. Bisnis pulsa elektrik ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja bisa menjalankan bisnis pulsa ini. Karena yang Anda lakukan cukup bermain-main SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Tidak sulit berbisnis jual pulsa isi ulang, karena pulsa merupakan kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Meski sudah banyak yang membuka bisnis serupa, tetap saja masih banyak konsumen pulsa yang harus dilayani.

Banyak Keuntungan dan Kemudahan Berbisnis Pulsa Elektrik di Kilat Pulsa

Modal Awal Sangat Ringan
Untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik, (dengan menjadi dealer pulsa). Anda cukup menyediakan modal awal 100 ribu, dan sudah dapat melakukan transaksi pengisian pulsa ke semua nomor GSM dan CDMA juga PLN Prabayar. Ingat, hanya dengan 100 ribu, + menggunakan 1 kartu Nomor HP Anda, Tidak perlu ganti nomor, bisnis pulsa elektrik ini dapat dijalankan oleh siapa saja. Karena kuncinya hanya cukup bisa SMS..itu saja
Benar Benar Sangat Menguntungkan
Anda dealer pulsa murah tidak akan kehilangan satu rupiah pun dari transfer. Karena uang yang Anda kirim akan kami kembalikan menjadi deposit pulsa. Tanpa tanpa biaya apapun. Deposit pulsa tersebut dapat langsung Anda gunakan untuk mengisi pulsa /menjual pulsa langsung ke konsumen.
Cara Isi/Jual Pulsa Sangat Mudah
Untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik ini, tidak ada ketrampilan khusus. Cukup bisa sms, dan semua orang memungkinkan bisa berbisnis pulsa. Dan pengisian pulsa di Kilat Pulsa tidak menggunakan kode produk, kecuali untuk pengecekan harga produk.


Cukup menggunakan 1 chip anda sudah bisa melakukan isi pulsa All Operator

Harga Pulsa Sangat Murah
Kami tawarkan kepada ANDA calon dealer pulsa dengan Harga Pulsa Termurah. karena harga pulsa dari kami adalah harga Distributor pulsa atau harga master pulsa. Tentu harga yang Anda dapatkan jauh lebih murah. Anda dapat dengan membandingkan harga pulsa yang kami tawarkan dengan harga pulsa di tempat lain. 

Stok Pulsa Lengkap dan Melimpah
Di Voucher Pulsa selain harga pulsanya sangat murah juga stok pulsa melimpah. Anda bebas tanpa takut terjadi kekosongan pulsa. Dengan melakukan tansaksi pengisian pulsa, tanpa takut stok kosong tentu banyak keuntungan yang didapatkan. Server kami mampu melakukan transaksi ribuan ribu trx per hari. Dengan Transaksi yang sebanyak itu, Anda bisa simpulkan bahwa supply stok pulsa murah kami sangat melimpah. Transaksi pulsa yang besar itulah yang menjadi alasan kenapa kami bisa menjaga harga menjadi sangat murah dan stabil dari waktu ke waktu.
Sistem Penjualan yang sangat Gampang
Sistem kemitraan kami tidak menjanjikan Anda menjadi orang yang superkaya atau semacamnya ( meskipun jika Anda ulet bisa ). Cara jual pulsa kami adalah cara jual pulsa biasa bukan MLM. Keuntungan yang didapatkan adalah Selisih pulsa yang Anda jual - pulsa yang dibeli dari kami. Sangat simpel, tidak ada target penjualan, tidak ada batasan wilayah, tidak ada batas maksimal saldo. Bebas sebebas-bebasnya.
Lebih Fair Lebih Adil
Kami menjamin semua harga yang ditawarkan adalah sesuai yang tertera dimenu produk. Apabila ada perubahan harga, kami akan langsung memberitahukannya lewat SMS reply dari setiap transaksi. Anda yang telah bergabung menjadi mitra bisnis pulsa elektrik juga dapat melakukan pengecekan harga setiap saat. Semuanya gratis, tanpa harus terbebani biaya SMS reply.
Transaksi Cepat,Terjamin dan Nyaman
Dengan dukungan server pulsa yang handal, sistem kami mampu melakukan transaksi yang cepat. Sehingga pembeli tidak perlu lama menunggu proses pengisian pulsa. Jika terjadi pengisian yang gagal pun server kami akan dengan cepat memberi laporan sehingga dengan cepat pula dapat dilakukan transaksi ulang pengisian pulsa. Setiap transaksi berhasil akan diberi laporan lengkap dengan serial number yang valid. Sistem kami menjamin tidak ada pemotongan saldo deposit sementara pulsa belum masuk ke nomor konsumen!
Transaksi Otomatis dan 24 Jam Nonstop
Seluruh proses pengisian pulsa elektrik dilakukan otomatis oleh server pulsa kami, tanpa perlu input manual oleh pekerja kami sehingga dapat dilakukan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Kami Berikan Harga Master Pulsa
khusus untuk Anda Dealer Pulsa Murah hanya di sini...














Note :
Pulsa, Pulsa Online, Dealer Pulsa, Pulsa Murah, Pulsa Termurah, Dealer Pulsa Murah, Dealer Pulsa Termurah, Distributor pulsa elektrik, distributor pulsa, bisnis pulsa termurah, harga pulsa murah, harga pulsa termurah, distributor pulsa murah, pulsa elektrik murah, cara bisnis pulsa, terima pendaftaran master dealer pulsa murah bogor, depok, tangerang, bandung, purwakarta, karawang, ciputat, jawa barat, jawa timur, jawa tengah, bali dll